top of page
Search

Butter Me Up : Shea Butter yang Terkenal!

Updated: Sep 23, 2021

Di balik setiap kemasan body butter yang ada di pasaran, hampir semuanya tertera nama shea butter.

Shea butter telah digunakan selama ratusan tahun di Afrika karena begitu kaya akan manfaat, di antaranya untuk melembabkan kulit, anti-inflamasi, dan anti penuaan.


Shea butter berasal dari biji pohon karite. Selain shea butter yang kita kenal, ada juga yang dinamakan Nilotica shea butter (berasal dari Afrika Timur). Nilotica shea butter mengandung zat olein yang tinggi untuk menghidrasi kulit lebih baik, serta mengandung vitamin A,E, K untuk meratakan warna kulit. Shea butter juga terkenal dengan kandungan asam lemak esensial yang tinggi. Kandungan oleic, stearic, arachidic, palmitic, dan linolenic-nya tinggi.

Dengan pemakaian yang rutin, Anda bisa mendapatkan kulit yang lembap, jauh dari kulit kering, keriput dan tanda-tanda penuaan dini.


Tetapi selain shea butter masih banyak lagi butter-butter lain yang bermanfaat bagi kulit. Dengan memilih dan mencampurkan butter yang sesuai dengan jenis kulit, tujuan kulit sehat akan lebih mudah tercapai.

Pada 26 Juni 2021, Soul Dewi akan mengadakan workshop online Butter Me Up yang diampu oleh Stella Christanti founder Skin by Stella.


Di sini kamu bisa belajar mengenai jenis-jenis butter dan memformulasikannya menjadi produk berbasis butter alami. Ikutan, yuk, Happy Souls.

Daftar segera ke Soul Dewi di 08118809058, ya!

20 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page